PEKANBARU – Asosiasi Manajemen Sumber Daya Insani Hotel - Hotel Human Resources Management Assosiacition (AMSIH - HHRMA DPD Riau) melakukan kegiatan sosial dengan cara mengunjungi beberapa panti asuhan.

Dewi, Ketua AMSIH - HHRMA DPD Riau mengatakan, kegiatan sosial ini juga untuk menyalurkan CSR, dari itu tema kegiatan ini bertajuk 'AMSIH - HHRMA Berbagi Ceria'.

GoRiau

"Dalam kegiatan ini kami memberikan meals box sebanyak 220 box ke 4 panti asuhan dan mesjid," kata Dewi, Jumat (22/4/2022).

Adapun panti yang di tuju diantaranya adalah Panti Asuhan Daarul Ilmi, Fajar Harapan, Bakti Mftarudin, Al-Ilham dan terkahir Mesjid Ar-Rahman sembari melaksanakan berbuka bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Lanjut Dewi, kegiatan ini terselenggara berkat donasi dari masing-masing anggota asosiasi AMSIH -HHRMA DPD Riau.

"Allhamdulillah atas semangat dan atusias semua teman-teman anggota asosiasi, semoga kebaikan teman-teman mendapat imbalah pahala dan sukses dalam pekerjaannya," harapnya.

Kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan dari AMSIH - HHRMA Riau di bulan Ramadhan, yang mana sebelumnya pada tanggal 13 April 2022 lalu juga telah terselenggara pelatihan personal branding.

"Semoga AMSIH - HHRMA DPD Riau semakin solid dan semakin tangguh, unggul dan bermakna," tutupnya. ***