TELUKKUANTAN - Tim bola voli Kecamatan Benai, Benai Club pada ajang Kejuaraan Bola Voli Antar Klub U-20 Kuantan Singingi (Kuansing), Riau harus puas bertengger di posisi kedua. Benai Club harus mengakui keunggulan dari Bahrul Ulum pada partai final pada 31 Desember 2019 silam.

"Alhamdulillah, kami berhasil menyabet juara II pada kejuaraan antar klub U-20 tingkat Kabupaten Kuansing ini. Kami sudah berjuang sekuat mungkin untuk menjadi yang terbaik, tapi Bahrul Ulum bermain lebih bagus," ujar Rivi Hamdani, Pelatih Benai Club, Kamis (2/1/2020) di Telukkuantan.

Pada partai final yang disaksikan Bupati Kuansing ini, Benai Club menyerah dengan skor 3-0 oleh Bahrul Ulum dengan poin 24-18, 25-21 dan 26-24.

"Dari hasil pertandingan ini, kami punya beberapa catatan sebagai evaluasi agar tampil lebih bagus lagi pada pelbagai pertandingan ke depannya," ujar Rivi.

Kejuaraan bola voli antar klub U-20 Kuansing ini dilaksanakan dalam rangka menjaring atlet sebagai persiapan Porprov Riau 2021 di Kuansing.***