SELATPANJANG, GORIAU.COM - Persiapan demi persiapan menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam waktu dekat, KPU Kepulauan Meranti akan mempekerjakan belasan tenaga lepas.

Sebagaimana disampaikan oleh salah seorang komisioner KPU Kepulauan Meranti, Fran Armayadi yang juga divisi Logistik dan Umum, ketika ditemui GoRiau.com, Minggu (10/11/2013).

Kepada GoRiau.com, Fran mengatakan, sesuai tahapan tanggal 12 November mendatang masuk tahapan untuk pensortiran, pelipatan, dan pengepakan sebelum didistribusikan ke PPK.

Fran juga mengungkapkan, untuk pensortiran, pelipatan, dan pengepakan, KPU Kepulauan Meranti akan mempekerjakan tenaga lepas sebanyak 10 sampai 15 orang. Untuk pensortiran, pelipatan, dan pengepakan akan dilaksanakan di KPU Kepulauan Meranti.

"Mungkin sekitar 10-15 orang tenaga lepas untuk pensortiran, pelipatan, dan pengepakan, tanggal 12 November itu," ungkap Fran kepada GoRiau.com.

Sebelumnya surat suara tiba di KPU Kepulauan Meranti pada pagi Jumat (8/11/2013) sementara untuk formulir tiba pada hari Minggu (10/11/2013) pagi.(nti)