PANGKALANKERINCI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerjasama dengan PT. RAPP memberikan bantuan perlengkapan pendidikan kepada siswa dan mahasiswa penerima beasiswa PT. RAPP di 5 kabupaten wilayah operasional PT. RAPP.

BRI banyak memperhatikan kepentingan pendidikan. Sudah 7 tahun berturut-turut BRI bekerjasama dengan PT. RAPP dalam memberikan bantuan perlengkapan penunjang pendidikan sebagai bagian tanggung jawab BRI untuk berkontribusi bagi kemajuan Indonesia.

Program BRI Peduli CSR bantuan perlengkapan penunjang pendidikan tak hanya diberikan kepada siswa dan mahasiswa di Kabupaten Pelalawan tetapi ada 4 kabupaten lain yaitu siak, kampar, kuantan singingi dan kepulauan meranti,

Dalam Pemberian beasiswa ini, BRI memberikan kepada 300 siswa dan 100 mahasiswa sesuai jumlah penerima beasiswa PT. RAPP.

Serah terima bantuan perlengkapan penunjang pendidikan dilaksanakan di CD Centre PT RAPP, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan pada 17 November 2022.

Hadir dalam penyerahan Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Kerinci Fajrul Haq, Koordinator Program Pendidikan CD RAPP Vonne Kandou dan CD Center Manager Syafri Edi, pengawas SMA mewakili Disdik Riau Nova dan anggota DPRD Pelalawan, H Abdullah.

Abdullah menyampaikan apresiasinya atas sumbangsih BRI dan PT RAPP kepada dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan melalui bantuan yang diberikan kepada siswa dan mahasiswa.

"Tentu, saya juga berharap ada bentuk bantuan-bantuan lain seperti motifasi, kemudian pemberian skil kepada anak-anak, dorongan mental juga diperlukan. Terimakasih BRI dan PT RAPP," tandasnya.***