PEKANBARU - Warga Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki yang tidak diketahui identitasnya di dalam sebuah mobil Vios warna hitam di Rumbai Pesisir, Jumat (4/10/2019) sore.

Informasi yang dihimpun GoRiau, mayat itu ditemukan didalam sebuah mobil yang terparkir di bawah pohon pisang di Kampung Bukit, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal, membenarkan penemuan mayat tersebut, namun Ia mengatakan saat ini pihaknya sedang bekerja meminta keterangan saksi.

"Iya benar, mayat laki-laki ditemukan di dalam mobil. Saat ini kita sedang menuju rumah sakit mayatnya baru dievakuasi tadi menggunakan ambulance. Untuk data lengkapnya nanti kita informasikan karena kita baru akan meminta keterangan saksi yang menemukan tadi, dan ini juga mau menanyakan kepada pihak keluarganya apakah di otopsi atau tidak," kata Ardinal kepada GoRiau.com, Jumat petang.

Terpisah, Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban karena mayat korban belum diperiksa.

"Baru masuk jenazahnya, saat ini baru diperiksa sidikjarinya belum pemeriksaan forensik," singkat Suprianto.***