PEKANBARU - Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh nasabah, Bank Riau Kepri menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Riau (UIR) dalam bentuk pemanfaatan produk dan layanan perbankan.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri MA. Suharto dan Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H, M.CL, Jumat, (29/01/2021) di Gedung Rektorat UIR.

Rektor UIR, Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H, M.CL menyambut baik keerjasama yang dilakukan. ''Alhamdulillah hari ini kita duduk bersama untuk memulai kerjasama yang besar dan saling menguntungkan,'' ujar Syafrinaldi.

Lebih lanjut Syafrinaldi mengatakan, UIR butuh dukungan dari segenap stakeholder, mitra kerja termasuk Bank Riau Kepri yang berada sama-sama di Pekanbaru dan mempunyai cita-cita yang mendunia.

Sementara itu Ketua Yayasan YLPI Dr. Nurman, S.Sos, M.Si menambahkan masih banyak peluang yg bisa dibangun bersama Bank Riau Kepri

Pada Kesempatan yang sama, Direktur Dana dan Jasa M.A. Suharto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan UIR kepada Bank Riau Kepri.

Dengan adanya kerjasama ini nantinya Bank Riau Kepri akan selalu bersinergi dengan UIR untuk transaksi keuangan, pembayaran SPP mahasiswa serta pengembangan sumber daya manusia.

Sementara itu, di hari yang sama juga dilakukan peresmian relokasi gedung kantor Kas Bank Riau Kepri di Universitas Lancang Kuning ke tempat yang lebih representatif sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah khususnya civitas akademi Universita Lancang Kuning. (rls)