JAKARTADua klub Indonesia, Bali United FC dan PSM Makassar akan berjuang di turnamen AFC Cup mulai bulan depan. Juara Kompetisi Sepakbola Liga 1, Bali United akan bersaing dari zona ASEAN di Grup G, sedangkan juara Piala Indonesia PSM Makassar di Grup H.

Bali United tampil di AFC Cup setelah gagal bersaing di babak play off Liga Champions Asia. Di  laga pertama Bali United menang atas klub asal Singapura Tampines Rovers 5-3. Namun, langkah klub asal Pulau Dewata ini  terjenti setelah kalah dari klub Australia Melbourne Victory 0-5 di laga kedua.

Di turnamen AFC Cup, Bali United akan bersaing di Grup G bersama klub asal Filipina Ceres Negros, Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja). Bali United akan memainkan laga pertamanya tanggal 11 Februari 2020 menjamu Than Quang Ninh.

Sementara PSM Makassar tampil di AFC Cup lewat babak play off. Tim polesan pelatih  asal Kroasia, Bojan Hodak ini menang atas klub Timor Leste, Lalenok United. Di laga pertama, PSM menang 4-1, sedangkan di pertandingan kedua PSM menang 3-1.

Di Grup H, PSM akan bertarung dengan Tampines Rovers (Singapura), Kaya FC (Filipina), Shan United (Myanmar). Laga pertama akan dimainkan pada tanggal 12 Februari melawan tuan rumah Tampines Rovers, di Bishan Stadium. ***