BANDUNG - Persib Bandung dalam tren baik akhir-akhir ini memasuki putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Tim arahan Robert Alberts alami perbaikan dari segi hasil dan performa, tak terkalahkan di lima pertandingan sejauh ini.

Gelandang serang Persib, Abdul Aziz tak memikirkan bagaimana kekuatan tim rival dalam memanjat tabel klasemen. Ia hanya berpikir fokus bagaimana Persib bisa konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.

"Persaingan tim yang jelas tidak memikirkan tim lain yang penting tim kita sendiri bisa konsisten, sekarang kan lima pertandingan belum kalah mudah-mudahan terus berlanjut hingga akhir musim nanti, untuk memperbaiki klasemen," beber Aziz.

Laga di depan, Aziz dan kolega akan menjajal lawan berat Arema FC, Sabtu (28/9/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mental akan berperan penting lantaran Bobotoh memastikan akan memadati stadion akhir pekan ini.

Fans Persib tak ingin melihat timnya alami kegagalan mendapat poin penuh di kandang. Sehingga para pemain Persib mesti kerja keras dan sungguh-sungguh menumpas Singo Edan.

"Lawan Arema mau enggak mau harus menang, untuk memotivasi dan meyakinkan Bobotoh supaya Bobotoh yakin lagi sama kami," kata Aziz.

Aziz diprediksi akan menjadi peran penting pada laga nanti, di beberapa pertandingan terakhir ia selalu tampil starter saat main di kandang. ***