SELATPANJANG - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Qur'an Kabupaten Kepulauan Meranti, Kyai Musthofa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSi, beserta jajaran karena telah membantu pembangunan Asrama baru untuk santri Pondok tersebut.

Saat ini kata Musthofa, pembangunan 4 ruang baru Asrama santri Ponpes Raudhatul Qur'an sudah rampung dan siap digunakan.

"Alhamdulillah, pembangunan empat ruang baru Asrama santri sudah rampung dan akan segera dipakai. Terimakasih pak Kapolda beserta jajaran. Semoga sumbangsih yang diberikan memperoleh keberkahan dari Allah SWT dan bapak diberi kesehatan, rezeki yang berlimpah serta teruslah menabur kebaikan bagi sesama insan manusia," kata Kyai Musthofa, Sabtu (19/6/2021).

Penambahan ruang Asrama untuk santri ini, kata Kyai Musthofa, sangat dibutuhkan mengingat fasilitas sarana di Ponpes Raudhatul Qur'an minim dengan daya tampung santri sebanyak 200 orang.

"Begitu juga kepada pak Kapolres Kepulauan Meranti kami ucapkan terimakasih karena sudah membantu, sehingga pembangunan ruang baru Asrama ini bisa terwujud," ujarnya.

Untuk diketahui, bantuan penambahan ruang baru Asrama Ponpes Raudhatul Qur'an diberikan Kapolda Riau saat berkunjung ke Pondok tersebut akhir tahun lalu di Desa Mantiasa, Kecamatan Tebingtinggi Barat.***