PEKANBARU - Berita duka datang dari DPRD Riau. Seorang anggota legislator senior di DPRD Provinsi Riau, bernama Ir H Noviwaldi Jusman Muis, tutup usia di Jakarta, Kamis (25/6/2020) malam.

Informasi yang dihimpun GoRiau, pria yang biasa disapa Dedet itu meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Karawachi Tanggerang, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Iya benar. Barusan beredar di group WhatsApp Demokrat DPP," ujar Wasekjend DPP Demokrat, Jasen Sitindaon kepada GoRiau.com, Kamis malam.

Kemudian Jasen juga menyampaikan doa dan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

"Kami atas nama DPP Demokrat mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnga bang Dedet. Beliau sosok teladan dan seorang kader Demokrat senior di Riau. Jasa jasa serta dedikasinya pasti akan terus kami kenang. Selamat jalan untuk bang Dedet. Untuk keluarga yang ditinggalkan kami berdoa semoga semuanya dikuatkan," tutup Jasen.

Rencananya almarhum akan disholatkan dan dimakamkan di pemakaman San Diego, Karawang besok Jumat,26 Juni 2020 pukul 10.00 Wib.

''Bagi para kerabat yang sedang di Jakarta yang ingin ikut mengantarkan almarhum silahkan langsung ke makam,'' kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau Agung Nugroho yang mendapat informasi dari istri almarhum. ***