PEKANBARU - Dua orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar saat terjadi kebakaran ruko di Jalan Lembaga Permasyarakatan, Pekanbaru, Riau.

Dari informasi yang diperoleh GoRiau.com dari seorang petugas kepolisian, Evariawani di lokasi kebakaran berawal dari meledaknya tabung gas LPG 3 kilo yang sedang digunakan pada Rumah Makan SOP Tunjang di lantai dasar Ruko.

"Awalnya penjual sop tunjang itu sedang masak dibelakang ya dia kan jualan dibawah ada tamunya juga tadi. Tiba-tiba kompor yang digunakan meledak dan mengenai bapak yang lagi masak serta anaknya itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit," ujar Eva kepada GoRiau.com, Rabu (14/8/2019).

Terpisah Arman seorang warga mengatakan sempat berusaha memadamkan api, namun karena diruangan masih ada gas api kembali menyala.

Ads
"Tadi kita sempat padamkan pakai alat pemadam api ringan itu, cuman gas nya itu masih belum terbakar semua jadi apinya hidup lagi dan menghabiskan bagian belakang ruko sampai ke lantai dua," ujar Arman.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, ada tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan. ***