JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo direncanakan melanjutkan kampanye akbar terbuka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut jadwal diterima dari Tim Kampanye Daerah Kalsel, kampanye akbar akan dilangsungkan di Stadion 17 Mei.

"Agendanya pukul 14 waktu setempat, agenda selama dua jam," tulis agenda tertulis TKD Banjarmasin diterima, Rabu (27/3).

Usai menyapa warga secara terbuka, pria akrab disapa Jokowi ini akan melakukan pawai iring-iringan motor menuju Taher Square. Rencananya, Jokowi akan naik mobil jeep sembari menyapa warga.

"Iring-iringan dimulai pukul 16.00 waktu setempat. Berlangsung selama satu jam," tulis TKD Banjarmasin.

Menjelang senja, Jokowi kembali diagendakan untuk mencicip kopi nusantara. Mantan gubernur DKI ini akan menyeruput kopi khas Banjarmasin sembari menikmati pameran produk lokal dan motor custom.

Malam harinya, Jokowi akan menutup agenda kampanye di Banjarmasin dengan melakukan pertemuan antar tokoh. Kendati belum diketahui siapa saja tokoh didatangkan.

Diketahui, pagi ini Jokowi telah melakukan kampanye di Pontianak. Malam sebelumnya, sang calon petahana berkampanye di Dumai, Riau. Saat itu, Jokowi mengajak sang istri dan mengukir sejarah karena dianggap calon presiden pertama yang melakukan kampanye akbar di lokasi tersebut.***