PEKANBARU -- Ahmad S Udi dan Dian Alhadi kembali diberi manah sebagai ketua dan sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Riau periode 2020-2023.

Keduanya terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) II AMSI Riau yang digelar di Hotel Premier, Pekanbaru, Selasa (26/1/2021). Sidang pemilihan ketua dan sekretaris AMSI Riau periode 2020-2023 itu dipimpin Mario Abdillah Khair, Hasan Basril dan Riski Maruto.

Ahmad S Udi merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Riauterkini.com, sedangkan Dian Alhadi adalah Pemred Cakaplah.com. Sebelumnya, keduanya telah dipercaya sebagai ketua dan sekretaris AMSI Riau periode 2017-2020.

Selain memilih ketua dan sekretaris, Konferwil II AMSI Riau juga memilih Majelis Etik dan Badan Pengawas AMSI periode 2020-2023. Terpilih sebagai Majelis Etik Hasan Basril (Pemred Goriau.com) dan Badan Pengawas Mario Abdillah Khair (Pemred Potretnews.com).

Konferwil II AMSI Riau diikuti 12 media online yang bernaung di dalamnya, yakni: Riau1.com, Riauterkini.com, Halloriau.com, Goriau.com, Utusanriau.co, Potretnews.com, Antarariau.com, Cakaplah.com, Riaupos.co, Riauonlien.co.id, Tribune Pekanbaru.com dan Bertuahpos.com.

Konferwil II AMSI Riau dibuka Ketua Umum (Ketum) AMSI Wenseslaus Manggut secara virtual. Sebelum dibuka, diawali dengan sambutan singkat dari Gubernur Riau H Syamsuar melalui video rekaman, dari Majelis Etik AMSI Riau Hasan Basril secara langsung dan dari Ketum AMSI Wenseslaus Manggut.***