SIAK SRI INDRAPURA - Tidak hanya kunjungan Gubernur Riau terpilih saja yang membuat warga Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau bahagia. Tanda tangan yang dibubuhi Bupati Siak, Drs H Syamsuar pada 13 pembangunan infrastruktur di Kecamatan Lubuk Dalam juga akan menjadi kenangan terindah.

Diantara 13 prasasti yang ditanda-tangani itu diantaranya, operasional fasilitas air bersih Pamsimas, gedung sekolah, simbolis 11 unit rumah layak huni, dan penyerahan bantuan 1 unit ambulance.

Ambulance ini untuk masyarakat Kampung Empang Baru, guna memudahkan akses masyarakat mendapatkan rujuk pelayanan kesehatan.

Penghulu Kampung Rawang Kao Barat M. Syafri didampingi salah seorang tokoh masyarakat Jayus Sutomo mengaku bersyukur dan merasa bahagia atas kehadiran Bupati Siak beserta rombongan untuk bersilaturahmi.  

“Meski Kampung Rawang Kao baru berusia 6 tahun, telah banyak program pembangunan dari pemerintah daerah selama ini yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” sebutnya.

Syafri juga berharap setelah menjabat sebagai Gubernur Riau nanti, Kampung Rawang Kao tetap dikenang dihati pemimpin Negeri Istana tersebut. Harapannya, percepatan pembangunan yang diupayakan Pemerintah Kabupaten Siak dapat segera tercapai dengan dukungan Pemerintah Provinsi.

"Kami sangat senang sekali atas kehadiran Bapak Bupati bersama rombongan, harapan kami setelah dilantik nanti bapak selalu ingat dengan kami masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam,” sebutnya.***