TEMBILAHAN – Sebanyak 301 jamaah haji asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba di Embarkasi Antara Pekanbaru, Kamis (4/8/2022) pagi.

Dua jamaah haji Inhil pindahkan ke kelompok terbang (kloter) lain lantaran dipulangkan lebih awal, karena kondisi sakit.

Jamaah haji Inhil yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 7 ini, disambut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil, H Tantawi Jauhari.

Jamaah haji asal Inhil tiba dalam kondisi sehat dan diserah terimakan dari Kepala Kantor Wikayah (Kakanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Riau kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil.

Tantawi Jauhari menyampaikan rasa syukurnya karena jamaah jaji asal Kabupaten Inhil telah tiba dengan selamat di tanah air.

Atas nama pemerintah daerah ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu proses pemberangkatan dan kepulangan jamaah haji Inhil.

"Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan haji tahun ini," ucapnya.

"Selamat datang kepada seluruh jamaah haji, semoga tetap diberikan keselamatan sampai di rumah nanti dan menjadi haji mabrur," lanjut Tantawi Jauhari.

Setelah melakukan tes antigen dan pemeriksaan kesehatan, seluruh jamaah haji langsung diberangkatkan menuju Kabulaten Inhil dengan menggunakan transportasi darat.***