BAGANSIAPIAPI - Sedikitnya 15 tokoh Rokan Hilir, Riau menerima penghargaan pada hari ulang tahun (HUT) ke-20 kabupaten tersebut. Penghargaan diberikan karena jasanya dalam mendukung pemerintah dan membangun Rokan Hilir.

Ke-15 tokoh tersebut diberikan penghargaan pada saat pucnak peringatan HUT ke-20 Rokan Hilir di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir, Jumat (4/10/2019).

Berbeda dari tahun lalu, puncak HUT Kabupaten ke-20 Rokan Hilir, Jumat (4/10/2019) ini diawali dengan Sidang Paripurna Pukul 13.30 WIb usai sholat Jumat di ruang utama kantor DPRD Rohil di komplek perkantoran Pemda Bagan Punak Meranti.

Terlihat mantan Gubri Wan Thamrin Hasyim yang juga mantan Bupati Rohil, mantan Sekda, mantan anggota DPRD Riau dan DPRD Rohil serta mantan pejabat dan tokoh masyarakat Rohil baik yang ada di Bagansiapiapi maupun dari luar kota.

Hadir juga Bupati Rohil H Suyatno, Wabub Drs H.Jamiludin, Sekdakab Drs H.Surya Arfan didampingi Forkofinda Rokan Hilir. ''Hari ini HUT Rohil, kita bersyukur saat Rokan Hilir sudah menjadi kabupaten sendiri dan mampu membangun daerah ini sehingga bisa sejajar dengan daerah lain,'' ujar Maston, Ketua DPRD Rohil periode 2019-2024. ***