BANGKALAN – Madura United FC bakal mendapatkan amunisi baru saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Selasa (24/5/2019) malam. Pasalnya, dokter tim Heri Siswanto sudah mengizinkan gelandang serang tim ini, Zah Rahan Krangar kembali merumput.

Dokter yang tinggal di Surabaya ini menjelaskan, sejatinya mantan pemain Persipura Jayapura itu sudah sembuh saat tim bakal bertolak ke Banjarmasin. Namun, dia tidak merekomendasikan untuk diboyong, lantaran belum menjalani latihan bersama Greg Nwokolo cs.

“Sudah, sudah sembuh dia. Sudah kemarin, dia tidak berangkat ke Banjarmasin karena tidak latihan, tapi kalau lawan Borneo FC sudah bisa nanti,” bebernya.

Heri menambahakan, gelandang bernomor punggung 29 tersebut bakala gabung latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) malam ini. Bahkan, dia akan masuk dalam rombongan tim ke Pamekasan, Senin (27/5/2019).

“Malam ini pasti sudah latihan di Bangkalan (Stadion Gelora Bangkalan), besok dia sudah akan dibawa katanya,” imbuhnya.

Mendengar kabar itu, Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic menilai kedalaman lini tengah kian bagus. Dia pun tambah percaya diri bisa mendapatkan hattrick kemenangan di awal Liga 1 2019 ini.

“Jika dokter sudah oke, saya juga oke. Saya rasa itu bagus, Madura [United] lebih kuat. Kami akan bekerja keras untuk menang lawan Borneo. Tapi lihat-lihat nanti dulu main atau tidaknya. Saya ingi tahu kondisi Zah,” pungkasnya. ***