PADANG - Gelandang Muda Semen Padang FC, Rosad Setiawan berhasil mencetak gol perdana dalam penampilannya di Kompetisi Sepakbola Liga 1 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019).

Rosad mengaku bersyukur, meski diakui harus kecewa karena hanya bermain imbang 1-1.

Rosad mencetak gol pada menit ke-32 mendapatkan umpan terobosan dari Dedi Hartono. Ia melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti tanpa sedikitpun mampu dihalau kiper PSS, Ega Rizky.

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa mencetak gol perdana di Liga 1 dan juga bagi tim Semen Padang musim ini. Ini semua berkat kerja sama kami sebagai tim," ujarnya.

Ads
Laga selanjutnya, Semen Padang akan menghadapi laga berat melawan Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim pada 29 Mei mendatang.

Pemain 23 tahun tersebut bertekad tampil maksimal jika kembali diberikan kepercayaan tampil oleh pelatih Syafrianto Rusli.

"Lawan Persib tentunya kita akui sangat berat. Tapi saya yakin kita bermain di kandang mampu meraih kemenangan. Kalau saya kembali dipercaya saya pastinya akan bermain lebih baik dari laga kemarin," tandasnya. ***