SEMARANG - Tim pelatih Klub PSIS Semarang ketambahan tenaga baru. Dia adalah Widyantoro. Pelatih yang pernah menangani PSS dan Persis itu dikontrak manajemen PSIS untuk menjadi asisten pelatih.

Widyantoro, 48 tahun, dikontrak untuk menjadi pendamping buat pelatih kepala, Jafri Sastra. Sedangkan pelatih fisik dipercayakan kepada Budi Kurnia. Untuk pelatih kiper sepertinya tidak mengalami perubahan dari musim kemarin.

GM PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan kalau penunjukan Widyantoro didasari banyak pertimbagan. Dan, manajemen Mahesa Jenar akhirnya menetapkan Widyantoro.

"Kemarin ada rencana merekrut legenda PSIS, dan coach Widyantoro salah satu kandidatnya. Sekarang dia resmi menjadi asisten pelatih selama satu musim ke depan," kata Wahyu Winarto.

Diharapkan kolaborasi antara Jafri Sastra dan Widyantoro bisa langsung nyetel di PSIS. Hal ini supaya tim kebanggaan warga Semarang ini bisa mendapatkan start positif di Liga 1 2019, demi perjalanan satu musim ke depan yang lebih baik.

"Sebelum ke sini ada tawaran dari beberapa klub, tapi di Liga 2. Jadi, saya mempertimbangkan PSIS, karena ingin merasakan atmosfer Liga 1 2019," kata Widyantoro yang semasa aktif bermain menempati posisi striker ini. ***
Ads