BENGKALIS - Warga Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis siap memilih dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno.

Hal tersebut terungkap saat kampanye dialogis calon Gubernur Riau nomor 4 Arsyadjuliandi Rachman dengan warga di lapangan Sepakbola Lubuk Dalam, Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis, Minggu, (10/6/2018). Hadir pada kegiatan tersebut ribuan warga Siak Kecil bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat dan Aisyiah, anggota DPRD Bengkalis Fraksi Golkar.

Sandra Alfia SE, salah satu tokoh masyarakat mengatakan mereka siap mendukung paslon nomor 4 karena kerja kerjanya memimpin Riau sudah nyata dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Ada program Bumdes, rumah layak huni, Riau berintegritas, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Program program itu nyata bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yang kami rasa, pembangunan di Riau ini kian merata. Makanya, maka warga Siak Kecil, Bengkalis siap beramai ramai mencoblos nomor 4 pada 27 Juni nanti," ujar Era, panggilan Sandra Alfia.

Selain itu, menurutnya, Andi Rachman merupakan sosok yang relijius, santun, ramah dan merakyat. Andi Rachman juga menjadi sosok perekat di antara Riau yang begitu beragam.

"Kami yakin, di tangan Andi Rachman - Suyatno, pembangunan di Riau kian menggeliat," ungkapnya.

Sementara itu, Cagub Riau nomor 4 Andi Rachman mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Siak Kecil. Ia pun mengingatkan kembali warga untuk datang ke TPS pada 27 Juni mendatang.

"Jangan golput, harus memberikan hak pilih ke nomor 4, agar pembangunan di Riau bisa berlanjut dan semakin baik lagi," ujarnya. (rls)