BENGKALIS-Warga Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang terdampar di pinggir pantai dengan kondisi sudah tidak utuh, Rabu (20/1/2021).

Saat penemuan, posisi mayat dalam keadaan telungkup. Sosok mayat laki-laki tersebut juga masih lengkap mengenakan pakaian, dengan warna baju kaos merah dan celana pendek warna hitam.  

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan didampingi Kasatpolair Polres Bengkalis AKP Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan sosok mayat laki laki tersebut.  

"Adapun identitas mayat, bernama Ahmad Nurizan Bin Muhammad Jenis beralamat Block E 65 R / Awam Kandang Melaka tengah Bandar Melaka Malaysia,"ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra, Rabu (20/1/2021)   Kapolres Bengkalis menambahkan barang bukti yang ditemukan diantaranya, satu unit jam tangan, satu dompet warna Coklat dan satu buah kerambit (pisau celurit).  

"Berawal, pada pukul 06.00 WIB warga masyarakat turun kepantai beeniat mau mencari kepah, kemudian pada saat mencari kepah saksi melihat dari kejauhan seperti ada sosok mayat, kemudian saksi mendekat dan memang benar mayat itu sudah tidak bisa dikenal dikarenakan kondisinya sudah rusak,"ujar Kapolres lagi.  

Kemudian lanjut Kapolres, mereka pulang dan memberitahukan kepada abannya bernama Amri. Selanjutnya Amri memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Sekdes Teluk Lecah, Rupat.  

Mendapat laporan itu, Bhabinkamtibmas bersama Sekdes Teluk Lecah langsung menuju kepantai dah bahwa benar ditemukan mayat dengan kondisi mayat sudah rusak, atau tidak dapat dikenali yang menggunakan jam tangan ditangan kiri.  

"Mayat ini menggunakan baju kaos warna merah dan celana pendek warna hitam. Dan sekarang mayat sedang dibawa ke RS Kota Dumai," pungkasnya.***