SELATPANJANG - Warga Desa Tanjung Gemuk, Kecamatan Rangsang digegerkan dengan penemuan sesosok Mayat yang mengapung pada Senin,(21/9/2020).

Penemuan mayat laki-laki di perairan laut desa Tanjung Gemuk Kecamatan Rangsang itu berawal para nelayan desa tersebut yang akan memasang jaring di tengah laut sekira pukul 13.30 WIB.

Identitas mayat itu diketahui bernama Ali (70) warga Jalan Sungai Pasir Meral, RT04 / RW08 yang berdomisili di Jalan Pelantar RT10 / RW06 Desa Gayung Kiri, Kecamatan Rangsang.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Selasa (22/9/2020) mengungkapkan bahwa berdasarkan kronologis menurut keterangan saksi-saksi pada saat mereka hendak pergi kelaut nelayan jaring Gumbang tepatnya di Perairan Laut Desa Tanjung Gemuk saksi melihat sosok mayat yang mengapung.

Selanjutnya, setelah didekati diketahui mayat tersebut adalah seorang laki laki, kemudian saksi menghubungi Kepala Desa Tanjung Gemuk, Iskandar kemudian kepala desa menginformasikan kejadian tersebut bhabinkamtibmas dan Sekcam Rangsang.

"Setelah mendapat informasi ada warga Gayung Kiri yang hilang, kemudian setelah di cocokkan ciri-ciri mayat tersebut merupakan saudara Ali suku Tionghoa," jelas Kapolres.***