JAKARTA - Berakhirnya kompetisi LIGA 1 2018 juga diikuti berakhirnya mayoritas kontrak pemain di banyak klub. Termasuk juga kontrak penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Kiper asal Solo ini mengaku masih memiliki ikatan kontrak dengan Bhayangkara FC hingga Januari 2019 mendatang. “Kontrak saya di tim baru akan habis Januari 2019. Namun memang sampai saat ini belum ada pembicaraan serius dengan manajemen. Mungkin setelah tahun baru nanti,” kata Wahyu Tri Nugroho.      

Hanya saja memang diakuinya, sudah ada komunikasi secara lisan tentang masa depannya di tim jawara Liga 1 2017 itu. Meski demikian, kiper yang akrab disapa WTN ini mengakui jika dia sendiri belum akan segera menentukan masa depannya, apakah masih akan di Bhayangkara FC atau akan mencoba tantangan baru di klub lainnya.

“Masih 50:50. Sekarang saya ingin istirahat dulu. Berlibur dulu sebelum kembali memikirkan kontrak,” tambah mantan kiper Persiba Bantul itu. Dan WTN sendiri mengatakan sangat terbuka berbagai kemungkinan terkait masa depannya musim 2019.

Dia juga mengakui bahwa sudah ada beberapa klub Liga 1 yang menghubungi dan menawarinya untuk bergabung musim depan. Namun memang WTN mengakui jika dia belum berani memberikan jawaban karena memang wajib menghormati kontrak di Bhayangakara FC yang masih berjalan hingga bulan depan.  

Sepanjang musim 2018, WTN tampil sebanyak 14 pertandingan. Sementara kiper Bhayangkara FC lainnya, Awan Setho Raharjo tampil di 20 pertandingan lainnya. ***