DUMAI - Kedatangan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Dumai tenyata tidak hanya menggeledah dua ruangan di komplek perkantoran Pemerintah Kota Dumai, tetapi juga kediaman dinas walikota.

Kedatangan KPK ke Komplek perkantoran Pemerintah Kota Dumai dibagi dalam dua tim KPK untuk memeriksa dua ruangan berbeda.

Satu tim KPK yang berjumlah enam orang, saat ini tengah menggeledah ruangan bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang dikawal personil Kepolisian yang bersenjata lengkap.

Sementara itu, tim KPK yang lain, yang berjumlah empat orang, pada waktu yang bersamaan juga menggeledah ruangan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang terpisah dari bangunan utama di komplek perkantoran Walikota Dumai.

Ads
Untuk kediaman dinas Walikota Dumai, belum diketahui jumlah anggota KPK yang tengah melakukan tugasnya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pihak pun yang mau memberikan komentar terkait kehadiran KPK di tiga lokasi berbeda di jam yang sama.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, seluruh pintu masuk ke ruangan yang digeledah KPK dijaga ketat oleh pihak kepolisian dari satuan Sabhara Polres Dumai. ***