PEKANBARU - Video penusukan terhadap imam masjid yang sedang memimpin doa usai salat Isya' viral di media sosial, Kamis (23/7/2020).

Kejadian tersebut diduga berlokasi di Masjid Al Falah Darul Muttaqin Pekanbaru. Informasi sementara yang didapat GoNews.co, penusukan tersrbut terjadi saat imam sedang berdoa usai salat isya'.

"Penusukan Imam mesjid Al Falah Darul Muttaqin, Jl Sumatera Pekanbaru, Kamis 23 Juli 2020. Bada Isya, Imam sedang baca doa setelah shalat fardhu Isya," bunyi caption video yang beredar di Group Whatsapp.

Dari video itu, tampak seorang imam sedang memimpin doa dibarisan paling depan. Tiba -tiba dari arah belakang podium muncul pria berbaju biru langsung menusuk korban.

Tak ayal beberapa jamaah langsung mengejar pelaku. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pengurus masjid maupun dari pihak Kepolisian baik motif pelaku maupun nama pelaku.

Informasi dari salah satu jamaah, pelaku diduga kurang waras dan sedang menjalani ruqiah. "Info A1 bang, pelaku sedang menjalani ruqiah dengan ustaz Yazid. Alhamdulillah ustaz atau imam masjid kondisinya membaik dan alhamdulillah tidak ada motif politik atau apapun," jelasnya.

GoNews.co masih terus berupaya mengkonfirmasi kejadian ini.***