JAKARTA - Kabar Vina Garut hamil meletus di ruang publik. Kok bisa Vina Garut hamil? Padahal dia sedang dipenjara. Siapa yang bikin bunting.

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu wajar belaka menyeruak ke permukaan setelah mendengar kabar Vina Garut hamil. Kabar Vina Garut hamil ini pastinya mencuri perhatian dan bikin geleng-geleng kepala lantaran Vina Garut dipenjara.

Vina Garut dikabarkan hamil dan memiliki anak. Tak cuma itu, dia juga disebut-sebut sudah bebas dari penjara.

Kok bisa?

Dilansir dari Kabar Priangan, pengacara eks suami Vina Garut, Sony Sonjaya angkat bicara soal kabar Vina Garut hamil.

Dia mengaku sangat kaget mendengar informasi Vina Garut hamil saat menjadi tahanan Rutan Garut. Pasalnya saat persidangan berlangsung, Vina Garut tidak dalam kondisi hamil.

"Saya mendengar VN hamil itu sudah cukup lama, beberapa bulan yang lalu. Ini tentu sangat mengagetkan kenapa bisa-bisanya VN hamil sewaktu menjalankan hukuman di penjara padahal saat persidangan berlangsung, kondisinya masih normal," kata Sony di Pengadilan Negeri Garut, Rabu, 27 April 2022 lalu.

Pengacara eks suami yang juga menjadi lawan main di video seks gangbang Vina Garut yang banyak beredar di media sosial tersebut menilai pihak terkait yang berwenang harus segera memberikan klarifikasi terkait kabar Vina Garut hamil.

Terlebih lagi, saat ini banyak pertanyaan yang muncul di masyarakat terkait siapa yang telah menghamili Vina Garut saat ia berada di tahanan. Demikianlah kabar tentang Vina Garut hamil di penjara dan kecurigaan siapa yang bikin bunting. ***