PEKANBARU - Petugas kelistrikan di PLN Riau-Kepri, wajib menerapkan protokol kesehatan 3M, saat sedang bekerja. Hal itu bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19yang tengah merebak saat ini.

Pantauan GoRiau.com, saat memasuki kawasan Kantor PLN Riau-Kepri, yang berada di Jalan Tuanku Tambusai ujung, Kota Pekanbaru, saat memasuki pagar kantor, baik karyawan PLN, maupun pengunjung, atau tamu Kantor PLN Riau-Kepri, dilakukan pemeriksaan suhu.

Kemudian, tertera tulisan imbauan, untuk mengenakan masker, dan menjaga jarak, di gerbang masuk Kantor Riau-Kepri. Setelah dilakukan pemeriksaan suhu, kemudian security yang bertugas, mengarahkan untuk mencuci tangan, sebelum masuk di kawasan Kantor PLN Riau-Kepri.

"Iya benar, dimasa pandemi Covid-19 ini, kita wajib menerapkan protokol kesehatan. Kepada rekan-rekan PLN Riau-Kepri yang bertugas, tetap menjaga kesehatan, menjalankan protokol kesehatan, layani masyarakat dengan baik. Gunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak, itu semua lakukan untuk kebaikan bersama," ujar General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Dispriansyah, kepada GoRiau.com, Rabu (2/12/2020). ***