BENGKULU -- Seorang pemuda berinisial YO di Kota Bengkulu ditangkap polisi karena menyebarkan video adegan intim di Instagram.

Pemeran dalam video porno yang sempat beredar luas itu adalah YO dan pacarnya seorang siswi SMA.

Pemuda yang bekerja di showroom mobil itu mengunggah video adegan ranjang itu karena tak terima diputuskan siswi SMA tersebut.

Dikutip dari sindonews.com, kasus ini terbongkar setelah tersangka mengunggah video adegan ranjangnya ke akun Instagram milik korban yang dikuasai pelaku.

Pelaku diamankan saat berada di showroom mobil tempat dia bekerja pada Rabu (21/10/2020). ''Ya, mereka ini pacaran, memang dilakukan suka-sama suka, tapi korban kan masih anak-anak," kata Kanit PPA Subdit Renakta Reskrimum Polda Bengkulu AKP Nurul Huda, Kamis (22/10/2020).

Kepada polisi, tersangka mengaku menyebarkan video panas itu lantaran tak terima saat korban memutuskan hubungan asmaranya. Meski telah dihapus, namun akibat video yang sempat tersebar, korban dikeluarkan dari sekolah.

Pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan 2 Junto pasal 76D dan pasal 82 ayat 1 Junto pasal 76E Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman pidana penjara selama 5 tahun hingga 15 tahun penjara.***