PADANG - Vanderlei Fransisco menjadi salah satu pemain kunci dalam kebangkitan Semen Padang FC dalam empat laga terakhir. Penyerang asal Brasil tersebut mampu mencuri perhatian banyak pihak dengan aksi ciamiknya di atas lapangan.

Semenjak resmi dikontrak Semen Padang pada bursa transfer putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, pemain dengan nomor punggung 99 itu tampil gemilang dengan torehan tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan yang sudah dijalani. Terakhir, ia menjadi pencetak gol tunggal Kabau Sirah kala menaklukkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-0 di kandang lawan, Sabtu (5/10/2019) lalu.

Penampilan impresifnya dalam beberapa pertandingan terakhir itu yang kemudian membuat Vanderlei Fransisco semakin percaya diri dan bergairah untuk menambah koleksi golnya sekaligus membantu Semen Padang mengumpulkan poin untuk bisa keluar dari dasar klasemen.

"Saya ingin terus berkonstribusi kepada tim ini. Semoga saya selalu bisa mencetak gol untuk setiap pertandingan dan menjadi kemenangan bagi tim," ujar Vanderlei.

Vanderlei juga berharap pada laga menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10) nanti dalam laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019, Semen Padang bisa terus melanjutkan tren positif dan dia bisa membobol gawang Persija Jakarta.

"Melawan Persija merupakan laga berat. Tapi kami harus optimis bisa meraih poin di kandang mereka. Semoga saya juga bisa mampu memberikan gol untuk membantu tim meraih kemenangan," tutupnya. ***