SELATPANJANG - Setelah melakukan serah terima jabatan dengan tidak menunggu lama, Irwan Nasir juga menyerahkan semua aset Pemerintah Kepulauan Meranti yang dipakainya mulai dari kendaraan, rumah dinas dan lainnya.

Penyerahan aset ini dilakukan secara simbolis yang diawali dengan penyerahan kunci mobil dinas bupati Merk Toyota Camry 2.4, BM 1 X, dari Bupati Kepulauan Meranti periode 2016-2021, Drs H Irwan MSi kepada Plh Bupati Dr Kamsol MM, bertempat di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Rabu (17/2/2021) siang.

"Untuk aset mobil dinas yang ada di Pekanbaru akan kita serahkan esok, dengan begitu sejak berakhirnya masa Jabatan saya sebagai bupati semua aset sudah dikembalikan kepada pemda agar dapat dimanfaatkan oleh pejabat selanjutnya," ujar Irwan.

Setelah penyerahan aset mobil dinas tersebut, mantan Bupati Kepulauan Meranti 2 periode itu langsung menuju ke rumah pribadinya di Jalan Pramuka, Selatpanjang dengan menumpang kendaraan Toyota Avanza Plat Hitam milik Ketua DPRD Meranti, Ardiansyah.

GoRiau Bupati Irwan saat menumpang mo
Bupati Irwan saat menumpang mobil ketua DPRD, Ardiansyah.

Sebagaimana diketahui, Dr H Kamsol MM resmi menjabat sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Kepulauan Meranti. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan pada Rabu (17/2/2021) siang.

Serah terima jabatan Bupati Kepulauan Meranti 2016-2021, Drs H Irwan MSi kepada Plh Bupati Kepulauan Meranti, DR H Kamsol MM itu juga dihadiri Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah, Kasatpol PP, Helfandi, Kadishub, Aready, Danramil 02/Tebingtinggi, Mayor Arm Bismi Tambunan, serta pejabat lainnya.

Kamsol menjadi Plh Bupati Kepulauan Meranti berdasarkan surat dari Gubernur Riau. Dia bakal bertugas hingga Bupati Kepulauan Meranti terpilih hasil Pilkada 2020 dilantik.***