TELUKKUANTAN - Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru memberikan berbagai masukan ke Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, MSi untuk kemajuan Kuansing.

Masukan tersebut disampaikan IKKS saat halal bihalal antara Pemkab Kuansing dan masyarakat Kuansing yang ada di Pekanbaru, Jumat (5/7/2019) malam di Pekanbaru.

Uniknya, masukan tersebut disampaikan lewat pantun dan dipajang di dinding Ballroom Hotel Pangeran.

"Masukan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kuansing yang berada di Pekanbaru terhadap daerah," ujar dr. Taswin Yakub, Ketua IKKS Pekanbaru.

Di hadapan ratusan masyarakat Kuansing, Taswin berharap pemimpin Kuansing tetap bersinergi dalam membangun Kuansing.

Sementara itu, Bupati Kuansing Mursini yang hadir bersama Sekda Dianto Mampanini, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono mengatakan kondisi Pemkab dan masyarakat Kuansing saat ini sangat kondusif, kerja sama semua lini berjalan baik, lancar dan dinamis.

"Di era globalisasi sekarang dimana arus informasi datang begitu cepat memungkinkan orang mendapatkan berita, baik melalui media cetak, sosial maupun online. Untuk itu, kita lebih selektif dalam menyikapi segala pemberitaan tersebut. Karena, pemberitaan atau berbagai isu yang disampaikan belum tentu kebenarannya," papar Mursini.***