BANGKINANG - Hari ini, Rabu, 9 September 2020, Partai Demokrat tepat berumur 19 tahun. Segenap kader, keluarga besar beserta sempatisan hanyut dalam suka cita merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah), momen penting dalam perjalanan partai itu.

Namun, yang paling penting untuk dilakukan pada hari spesial ini adalah bersyukur atas karunia dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagai wujud syukur, Partai Demokrat Kampar, hari ini mengunjungi panti asuhan putra Muhammadiyah Bangkinang Kota.

Di sana partai besutan SBY ini akan membagikan makan siang kepada warga panti. Seraya momohon do'a untuk kebesaran dan keselamatan bangsa agar pandemi Covid-19 segera pulih dan ekonomi masyarakat kembali pulih seperti sediakala.

Pada siang ini, Demokrat juga akan menggelar silaturrahmi dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Kampar. Ardo sebagai Ketua Demokrat dijadwalkan akan berkunjung ke kantor PWI Kampar.

"Kita akan makan siang dan silaturrahmi bersama kawan-kawan media juga," ujar Fajrul Hafzi, salah seorang kader Demokrat Kampar.

Partai berlambang mercy ini lahir pada 9 September 2001 silam. Kelahiran partai ini dibidani oleh orang-orang besar, salah-satunya adalah Susilo Bambang Yudoyono atau SBY, yang pernah menjabat sebagai Presiden RI 2 periode, yakni pada periode 2004-2009 dan 2009-2014. ***