BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ir. Joko Widodo (Jokowi)- KH. Ma’ruf Amin yang resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Minggu (20/10/2019).

Bupati Amril juga mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan yang ikut menyukseskan pelantikan dengan menjaga kondisi aman, tertib dan damai.

Menurut mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, suksesnya pelantikan Jokowi dan Maruf Amin merupakan kesuksesan seluruh anak bangsa.

'''Alhamdulillah pelantikan presiden dan wakil presiden telah sukses. Mari kita lanjutkan terus kondisi yang aman, tertib dan damai ini. Mari kita dukung setiap kebijakan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 demi kemajuan dan kesejahteran masyarakat Indonesia,” ajaknya.

Terkait adanya perbedaan politik saat Pilpres lalu, menurut Bupati Amril itu adalah hal biasa dalam dinamika politik dan demokrasi.

Namun, imbuhnya, semua itu sudah harus tutup buku. Semua harus kembali bergandeng tangan. Bahu membahu dan kian mempererat semangat persatuan dan kesatuan.

Apalagi lagi pada 28 Oktober ini bangsa Indonesia kan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91.

''Mari sama-sama kita jadikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 sebagai salah satu momentum untuk meningkatkan semangat satu nusa, satu bangsa, satu bahasa; Indonesia,'' pungkasnya.ail/inf