JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Iis Komariah alias Iis Piska, penyanyi dangdut senior dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (12/1) kemarin.

Tragisnya, wanita berusia 63 tahun itu tewas seusai nyemplung di sumur sedalam 16 meter di dekat kediamannya, Subang, Jawa Barat. Mengutip Suara.com, Jumat (13/1), peristiwa itu baru diketahui keluarga setelah anak almarhumah bernama Aden mendapat kabar dari rekannnya jika ada suara benda jatuh ke dalam sumur.

Lantaran penasaran, sang anak lalu mengecek asal suara yang berasal dari sumur tersebut. Aden pun syok, ternyata yang terjatuh ke dalam sumur itu adalah sang ibu. Dalam kondisi panik, Aden pun lalu meminta pertolongan warga. Lantaran kesulitan untuk dievakuasi, petugas pemadam kebakaran (damkar) akhirnya dikontak oleh warga untuk mendatangi lokasi.

Evakuasi yang dilakukan tim gabungan dari BPBD dan Resque Damkar Subang dengan kondisi disaksikan banyak orang. Sekitar satu jam, penyanyi dangdut 63 tahun itu baru berhasil dievakuasi.

Belum diketahui penyebab yang membuat Iis Piska terjatuh ke dalam sumur hingga berujung tewas. Namun, pihak keluarga tidak memperkenankan aparat kepolisian untuk mengautopsi jenazah Iis Piska. Diketahui, Iis Piska berkarier di dunia hiburan pada 1980-an. Semasa menjadi penyanyi dangdut, Almarhumah sempat mengeluarkan album berjudul khayalan mesra.***