JAKARTA - Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menjadi sorotan. Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan suaminya atas kasus KDRT pada (9/1/2023).

Bahkan kabarnya Venna Melinda mantap bercerai dengan Ferry Irawan dan sudah berjanji dengan Verrell Bramasta untuk tidak cabut laporan.

Kasus KDRT pasangan yang menikah pada Maret 2021 ini ikut menyeret nama Anggia Novita mantan istri Ferry Irawan. Sudah sembuh dari stroke, netizen penasaran dengan kehidupan terkini mantan istri aktor berusia 45 tahun.

Selain kehidupannya yang ramai dikulik, pernyataan Anggia Novita pernah ungkap Ferry Irawan punya tabiat buruk pun kembali mencuat. Anggia Novita menyebut Ferry Irawan merupakan pria yang kasar terhadap dirinya. "Ya, selain juga dia juga kasar ya agak kasar. Kalau misalnya dia marah itu dulu-dulu dia sering banting pintu," jelasnya.

Resmi cerai dengan Ferry Irawan pada Oktober 2021, Anggia Novita kini semakin bahagia bahkan belum lama ini menjalani ibadah umrah. Aktif di media sosial dan punya kanal YouTube, Anggia Novita juga disibukkan dengan berbagai bisnisnya, salah satunya bisnis advertising.

Anggia sendiri tidak memungkiri selama 12 tahun berumah tangga dengan Ferry Irawan sudah banyak yang dialaminya. "Saya pikir banyak sekali ya yang saya alami sama dia. Ya selain dia (Ferry Irawan) juga kasar yah, agak kasar ya kalau misalnya dia marah itu," ujarnya.

Anggia mengungkapkan bagaimana aksi Ferry ketika sedang emosi. Dia menyatakan mantan suaminya itu kerap membanting dan menonjok pintu. "Dulu-dulu dia (Ferry) sering banting pintu terus ditonjokin, terus ya gitu," ujarnya.

Bahkan, ketika dia meminta berpisah pun sang suami akan menangis agar tidak diceraikan, meskipun saat itu mereka masih menikah secara agama. Anggia selalu meminta Ferry Irawan pergi jika memang sudah tidak cocok lagi dengannya. "Dia selalu nangis, dia mau bunuh diri, dia pergi ke jendela kamar, uring-uringan," tuturnya.

"Saya sabar-sabarin, saya juga capek kerja, tambah kaya gitu capek banget gitu loh," lanjutnya.

Anggia pun menyebutkan sikap Ferry Irawan yang dikatakannya mirip anak kecil dan selalu minta diladeni. "Dia bener-bener kaya anak kecil banget, apa-apa cemburu, apa-apa marah gitu kan, setiap apa minta diladenin, capek ya," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan saat ini tengah menghadapi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri, Venna Melinda.***