DURI- PT Suka Fajar Duri KM 4, Bengkalis, Riau kembali memanjakan konsumenya melalui Tons of Real Happiness (ToRH) Festival 2019. Acara ini merupakan kampanye terbaru dari kendaraan Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan selling points dari Xpander.

Salah satunya adalah “Power”, yang divisualisasikan dalam kekuatanya menarik beban yang besar, direpresentasikan dengan menarik sebuah Carousel/Komidi Putar. 

Selain dari sosialisasi selling point, ToRH juga merepresentasikan bagaimana Xpander menjadi satu-satunya MPV yang mampu mempersembahkan kebahagiaan melalui wahana bermain yang disediakan bagi keluarga pecinta Xpander khususnya, dan keluarga besar Mitsubishi pada umumnya. 

Selain bisa merasakan kenyamanan berkendara Mitsubishi Xpander lewat Test Drive, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana permainan anak seperti menangkap ikan, mewarnai gambar dengan cat warna, naik odong-odong, foto bareng badur Marsha dan Minion, hiburan seru live musik di panggung utama, mengikuti tantangan berhadiah menarik, sampai menikmati aneka pilihan kuliner seperti Karipap, Ice Cream, Gulali dan makan siang bersama. 

Tawaran pembelian unit Xpander juga dapat dilakukan selama acara dengan tambahan lucky dip menarik. Kemudahan kepemilikan juga ditawarkan kepada setiap konsumen yang datang saat acara tersebut. 

Kacab PT Suka Fajar Duri KM 4, Abdul Hadi didampingi Sales Managernya, Zulfirman menyampaikan ungakapan terima kasih kepada pelanggan setia Mitsubishi yang sudah ikut meramaikan event Xpander Tons of Real Happiness (ToRH). 

"Ada Pajero Sport dan Xpander kita sediakan untuk konsumen yang ingin test drive. Rasakan keunggulan kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander dari mobil sekelasnya. Dan tentunya ada promo menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada hari ini," katanya, Sabtu (30/3/2019). 

Tampilan mobil Xpander ini terlihat makin cakep dengan tiga tingkat pencahayaan lampu LED yang diletakan dekat dengan kap mesin. Lampu utama berada di bagian tengah dengan desain yang unik dan lampu kabut diletakkan di bagian terbawah.

Selain tampilan eksterior yang begitu gaya, berkelas, dan futuristik, kelebihan Mitsubishi Xpander lain yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu desain interior yang mewah. 

Kesan mewah terlihat pada penggunaan material interior yang bagus serta desain dashboard yang modern dengan tata letak panel yang begitu rapi.

Kelebihan Mitsubishi Xpander berikutnya adalah ukuran tubuhnya yang terlihat paling bongsor jika dibandingkan dengan MPV sekelasnya. Tentu saja dengan ukuran tubuh yang besar akan menciptakan ruang kabin yang luas.

Jika mobil lain memiliki ruang kabin yang lega adalah hal yang biasa, namun untuk mobil sejenis MPV tidak banyak yang ruang kabinnya seluas Mitsubishi Xpander. Dengan kabin yang luas dan lapang, mobil ini sangat cocok untuk keluarga.

"Belum lagi ukuran ground clearance-nya yang tinggi. Dengan ground clearance yang tinggi, membuat kita lebih leluasa berkendara di berbagai karakter jalanan karena tidak takut body mobil terbentur dengan aspal. Hal ini membuat mobil ini mempunyai daya jelajah yang lebih luas," kata Firman menambahkan.

Karena body Mitsubishi Xpander bongsor maka perlu suspensi yang baik supaya aman saat berkendara. Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan shock absorber valve di depan mau pun di belakang yang dikembangkan secara khusus supaya cepat merespons kondisi jalan.

Selain ramai dikunjungi konsumen, juga tampak hadir Bapak Hidayat Kepala Cabang PT Suka Fajar Sudirman, Bapak Usman Kepala Cabang PT Suka Fajar Bagan Batu, Hermanda Service Manager PT Suka Fajar Duri, Elfa Rusminaldi Spare Parts Manager PT Suka Fajar Duri. ***