PEKANBARU - Seorang Sekretaris Desa (Sekdes), berinisial Y di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau dipolisikan karena menodongkan dan melontarkan tembakan kepada seorang warga pakai airsoftgun.

Saat peristiwa itu terjadi, korban yang bernama Rakes, sedang duduk bersama teman-teman sambil bermain domino di salah satu warung yang berada di Desa Pemandang, Kecamatan Rokan IV Koto, Rohul.

Namun, tiba-tiba oknum Sekdes berinisial Y datang menggunakan mobil dan menghampiri Rakes. Yang lebih mengejutkan, oknum Sekdes tersebut langsung menodongkan senjata berbentuk pistol kepada Rakes.

Selain menodongkan senjata, oknum Sekdes itu juga mengancam akan menembak Rakes, dan kemudian melontarkan tembakan sampai dua kali ke arah lain.

Atas kejadian itu, kemudian Rakes membuat laporan ke Polres Rohul pada tanggal 16 April 2020 lalu. Namun hingga saat ini proses di kepolisian belum menunjukkan hasil.

Informasi itu dibenarkan boleh Kasubag Humas Polres Rohul, Ipda Fery. Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan belum meningkatkan ke tahap penyidikan.

"Masih penyelidikan, belum naik penyidikan. Dan itu juga bukan senpi namun softgun," kata Fery kepada GoRiau.com, Jumat (26/6/2020) malam. ***