JAKARTA -- Aparat Reskrim Polsek Tanjung Priok mengamankan empat gadis remaja dan seorang pria hidung belang di kamar salah satu hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dikutip dari Kompas.com, Kanitreskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra mengatakan, keempat gadis remaja itu adalah D (17), F (15), A (15) dan AR (15), sedangkan pria yang akan mereka layani bersama-sama berinisial R (39).

Keempat gadis remaja dan pria hidung belang itu digerebek saat akan melakukan hubungan intim. Empat gadis tersebut sudah dalam kondisi tanpa busana saat digerebek. Sedangkan sang pria yang akan dilayaninya sudah membuka sebagian pakaiannya.

''Ditemukan empat orang anak dalam kondisi tidak menggunakan pakaian,'' kata Paksi dalam rekaman yang diterima Kompas.com, Rabu (27/1/2021).

''Kemudian satu orang lagi laki-laki masih dengan pakaian setengah. Artinya, dapat disimpulkan persetubuhan belum terjadi,'' sambungnya.

Berdasarkan keterangan R, Paksi menyebutkan, R menyewa keempat korban dengan harga Rp20 juta.

''Kalau itu dari pembicaraan awal dia dengan muncikari adalah sekitar Rp 20 juta. Jadi satu anak dihargai Rp5 juta,'' tutur Paksi.

Namun, uang yang diterima tiap anak yang terlibat prostitusi (pelacuran) online itu dipangkas oleh muncikari bernama Rama yang juga telah ditangkap.

''Yang diberikan muncikari kepada si korban beragam, ada yang Rp1 juta, Rp1,5 juta, dan yang paling mahal Rp3 juta. Selisih angka dari keuntungan tersebut untuk si muncikari,'' ujar Paksi.***