PEKANBARU - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan bagi fresh graduate dan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun. "Telkom Indonesia menyambut talenta muda kreatif untuk berkarya dan berinovasi tanpa henti dengan orang-orang terbaik. Mari bergabung bersama hadapi era digital!" tulis dalam situs Telkom yang dilihat pada Selasa, 21 September 2021.

Adapun persyaratan, yaitu Warga Negara Indonesia dan telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan ijazah atau surat keterangan lulus (SKL), batas usia per 1 Oktober 2021 untuk fresh graduate S1 belum berusia 24 tahun dan S2 belum berusia 27 tahun.

Bagi kategori experience atau yang memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun, S1 belum berusia 27 tahun dan S2 belum berusia 30 tahun. Bersedia menjalani masa ikatan dinas, bersedia ditempatkan dimana saja di seluruh wilayah kerja PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

"Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses," imbuh keterangan tertulis itu.

Dalam proses rekrutasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk tidak memungut biaya baik secara langsung atau bekerjasama dengan pihak lain untuk menyediakan sarana transportasi dan akomodasi dengan meminta pembayaran dari peserta.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan kandidat yang memenuhi kualifikasi pada tiap tahapan seleksi. Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Cara mendaftar lowongan kerja Telkom Pengajuan lamaran dan pendaftaran lowongan kerja BUMN Telkom lewat laman https://rekrutmen.telkom.co.id/. ***