SIAK - Pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVII Kabupaten Siak sudah memasuki hari pertama pasca dibuka langsung oleh Bupati Siak, Drs H Syamsuar, Senin (4/9/2017) malam tadi.

Sebanyak 14 Kecamatan se Kabupaten Siak mengirimkan khafilah-khafilahnya untuk mengikuti setiap cabang yang diperlombakan. Begitu juga dengan Kecamatan Sungai Mandau.

Camat Sungai Mandau, Novendra Kasmara SSTP MSi dan Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Mandau, Ermalisa Natalia memimpin langsung khafilah Kecamatan Sungai Mandau pada acara pawai MTQ ke XVII Kabupaten Siak, di depan Istana Siak.

Meski tak banyak mengirimkan pesert pawai, Camat Sungai Mandau tetap punya target untuk mendapat juara pada pawai MTQ itu dengan menurunkan UPIKA, PKK, Penghulu Kampung, UPTD, Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan se- Kecamatan Sungai Mandau.

"Peserta pawai MTQ yang kita turunkan 250 peserta pawai. Kami juga menampilkan mobil hias yang bertemakan Go Green dan pemain kumpang serta Marching Band. InsyaAllah usaha kita ini membuahkan hasil yang maksimal dan kita targetkan juara," ujar Novendra Kasmara SSTP MSi didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Mandau, Ermalisa Natalia.

Usai pelaksanaan Pawai, rombongan Bupati Siak Drs H Syamsuar bersama istri dan Wakil Bupati Siak Alfedri beserta Istri meninjau stand bazar dari Kecamatan Sungai Mandau.***