SELATPANJANG, GORIAU.COM - Sore ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menentukan nasib 10 calon anggota KPU Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mengikuti Fit and Proper Test, Minggu (31/3/2014) di Selatpanjang. Dari 10 calon ini akan diambil 5 nama untuk menjadi anggota KPU Meranti.

Hal ini disampaikan Sri Rukmini divisi sosialisasi, pengembangan SDM, pendidikan pemilih, umum, dan rumah tangga organisasi, ketika dihubungi GoRiau.com, Minggu (31/3/2014) siang."Sore ini (pukul 16.00 WIB, red) kami pleno untuk menentukan nama-nama anggota KPU Meranti yang kemarin ikut uji kelayakan," kata Sri Rukmini menjawab GoRiau.comDitambahkan pensiunan PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) di bidang Humas ini lagi, hasil pleno itu akan disampaikan ke Sekretaris KPU Kepulauan meranti untuk diumumkan. Sekretaris KPU Meranti juga harus menghubungi yang terpilih menjadi anggota KPU Kepulauan Meranti agar mereka berangkat ke Pekanbaru, Selasa (1/3/2014) untuk dilantik menjadi komisioner."Hasil pleno ini kita sampaikan langsung ke Sekretaris KPU Meranti untuk diumumkan. Mereka yang lolos kita minta untuk berangkat ke Pekanbaru karena sorenya akan dilantik," tambah Rukmini lagi.Sebelumnya, 10 nama Abdul Hamid SPDi, Agus Suliadi SH, Anwar Basri SH, Dadang, Fran Armayadi, Katmuji SHi MSi, Khairul Huda SE, Sanra Marawira SE, Drs Sujono, dan Yusli SE, telah mengikuti uji kelayakan di Selatpanjang, Minggu (30/3/2014). Uji kelayakan ini digelar mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.(zal)

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081275940999 atau via email: [email protected] (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)