PEKANBARU - Setelah Kepulauan Meranti dan Kabupaten Bengkalis, Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Riau I, Irvan Herman kembali melanjutkan Napak Tilas ke kantong-kantong suara sang ayah saat Pilgubri 2013 lalu.

Kali ini Irvan Herman melanjutkan road shownya ke Kabupaten Siak. Saat napak tilas ke Siak tersebut, dr Irvan Herman juga didampingi caleg Provinsi PAN Riau Yasrizal dan Hj Suryani.

"Kedatangan saya ke Siak, khususnya di Kecamatan Sungai Apit, selain silahturahmi juga sekaligus mohon doa restu dan dukungan masyarakat agar niatan saya dalam berjuang menjadi Caleg DPR RI Dapil Riau 1 yang meliputi Kabupaten Siak bisa terlaksana," ujarnya kepada GoNews.co, Jumat (11/1/2019).

Acara silahturahmi dengan warga Sei Apit, Caleg DPR RI nomor urut 7 ini juga sekaligus mengadakan kampanye dialogis bersama caleg PAN untuk DPRD Siak.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat cukup hangat, bahkan beberapa aspirasi juga mereka sampaikan. Dengan harapan jika saya terpilih menjadi Anggota DPR, bisa mencarikan solusi serta menyelesaikan persoalaan yang ada di Kabupaten Bengkalis," tandasnya.

"Alhamdulillah semua solid, bahkan masyarakat yang selama ini mendukung ayah saya sangat ramah dan merasa bernostalgia," timpalnmya.

Kampanye dialogis serta silaturahmi Irvan Herman itu, dilaksanakan pada Kamis (10/1/2019) di Kantor DPC PAN Sei Apit yang dimotori ketuanya yakni H Ilyas.

Di Sei Apit, politisi yang juga pengusaha muda Riau ini, juga menyempatkan diri untuk menemui warga Kampar yang sudah berdomisili di Siak.

Untuk diketahui, pada saat Pilgubri 2013, Ayahanda Irvan Herman, yakni Herman Abdullah MM yang saat itu berpasangan dengan Agus Widayat, berhasil meraup suara siginifikan di Kabupaten Siak. Saat itu, pasangan ini meraih suara dengan jumlah 44.289 suara atau 35,77 %.

Dengan raihan suara yang diperoleh sang Ayah tersebut, Irvan berharap bisa meraih dukungan yang sama. "Minimal dengan napak tilas sekaligus silaturahmi kali ini, dukungan masyarakat terhadap ayah saya di Pilgubri juga akan berimabas ke pencalonan saya di Pileg 2019," pungkasnya.***