BENGKALIS, GORIAU.COM - Malang benar nasib Agustian (24) sore kemeren. Pasalnya saat dia berangkat ke pasar, menggunakan mobil Grand Max, tiba-tiba di tengah jalan dia menyeruduk sepeda motor. Karena mengelak, akhirnya mobil pun masuk parit.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Bengkalis, Senin (11/3/2013) sekitar pukul 15.00 WIB kemaren. Agustian saat itu menggunakan mobil pick up merek Gran Max BM 8975 DI, belum sampai di pasar, dia menyeruduk sepeda motor merek Revo Fit BM 5480 EK yang dikenderai Siti Nurrrami (20), karena mengelak, mobil pun terjun ke parit.

Agustian warga Jalan Sudirman, Bengkalis mengemudikan mobil milik majikannya yang di parkir di depan Toko Angelina, Jalan Gatot Subroto. Ia berniat hendak ke pasar, namun saat posisi mobil melintang Jalan Gatot Subroto, meluncur sepeda motor Revo Fit BM 5480 EK yang dikenderai Siti Nurrrami (20) warga Pangkalan Batang.

Saat melihat ada sepeda motor dari samping kiri, Agus yang belum memiliki sirat izin mengemudi (SIM) ini mencoba menginjak rem agar sepeda motor bisa lewat. Karena belum mahir, yang terinjak justru gas. Akibatnya mobil pun melaju dan menabrak sepeda motor. Saking kerasnya tabrakan, sepeda motor masuk kolong Gran Max yang dikemudikan Agus.

Sementara Siti terpelanting ke seberang parit dengan kondisi luka serius. Kejadian ini menjadi tontonan masyarakat sekitar dan warga yang kebetulan melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Brigadir Iswem dari Unit Laka Polres Bengkalis ketika ditemui di TKP mengatakan, beberapa saat setelah kejadian pihaknya segera mengamankan Agus. Sedangkan Siti dilarikan ke rumah sakit. "Dia (Agus) baru belajar, belum punya SIM. Dia sudah kita amankan. Sedangkan Siti, saat ini tengah dirawat di rumah sakit daerah," kata Iswem. (jfk)