TELUKKUANTAN - Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyalurkan 350 paket bansos untuk keluarga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Penyaluran bansos dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi dengan sesama. Terutama masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan," ujar Kapolres AKBP Hengky Poerwanto, Jumat (26/6/2020) di Telukkuantan.

Dalam penyaluran bansos ini, Kapolres Kuansing didampingi Bupati Kuansing Mursini. Selain itu, juga hadir Ketua Pengadilan Negeri Kuansing, Pabung Kodim 0302 Inhu, Jaksa Fungsional, Asisten I Kuansing serta Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing dan pengurus.

"Dengan adanya pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya dalam situasi pandemi covid. Serta pemberian bantuan merupakan wujud syukur dari Polri khususnya Polres Kuansing dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat," ujar Kapolres Kuansing.

Dikatakan Kapolres, hari ini pihaknya menyalurkan 350 paket bansos kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana, sejak tanggal 14 Juni 2020 telah menyalurkan setiap hari dengan jumlah total 11.625 Kg beras serta bahan pokok lainnya.

Nahira, warga Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah tersenyum dan wajahnya berseri-seri menerima bantuan tersebut. Bibirnya tak henti-henti berucap syukur.

"Terimakasih banyak kepada Polri yang telah memberikan bantuan. Ini sangat meringankan beban kebutuhan hidup kami," ucap Nahira.***