DURI - Tim Pengerak PKK Kecamatan Mandau rutin mengadakan kegiatan Sholat Dhuha, Sholat Tasbih, Sholat Taubat dan tausiah pada bulan suci Ramadan di Masjid Besar Arafah Kelurahan Air Jamban.

Camat Mandau, Basuki Rakhmad juga turut serta mengikuti kegiatan yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Mandau yang juga bekerjasama dengan ibu-ibu BKMT, ibu-ibu Aisyah dan Majelis Taklim Masjid Besar Arafah.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Camat Basuki Rakhmad kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan selama bulan suci ramadhan pada setiap hari Kamis di Masjid Besar Arafah, Kelurahan Air Jamban.

Camat Mandau juga menyampaikan kegiatan ini diharapkan tidak hanya iikuti oleh anggota PKK Kecamatan Mandau, BKMT, Aisyah dan Majelis Taklim Masjid Besar Arafah yang di Kecamatan Mandau.

“Kami juga menghimbaukan kepada seluruh ASN dari UPT, desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau yang bisa meluangkan waktu serta masyarakat untuk bisa meramaikan kegiatan yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Mandau ini,” himbauan Camat Mandau.(rls)