PANGKALAN KERINCI - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Abu Mansyur Matridi-Habibi Hapri (Ridi-Habibi/Ridha) berkomitmen memperjuangkan pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

Menyadari akan pentingnya sumber daya manusia (SDM) yang handal dan berdaya saing untuk percepatan pembangunan.

Sejak awal pasangan nomor urut 1 yang diusung PAN, PKS dan Hanura ini terus menggemakan kemajuan pendidikan saat berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat.

"InsyaAllah jika paslon nomor 1 diberikan amanah memimpin Pelalawan, kita komit untuk memajukan dunia pendidikan," terang Wakil Ketua Koalisi Harapan Sejahtera, Nazaruddin Arnazh, S.IP, Rabu (2/12/2020).

Bukan itu saja, lanjut Arnazh, komitmen lainnya yakni kesejahteraan guru, selain melengkapi sarana dan prasarana pendidikan. Anggota DPRD Pelalawan ini sangat mengetahu soal kesejahteraan guru.

Sehingga komitmen untuk mensejahterakan guru menjadi komitmen bulat jika Ridi-Habibi diamanahi oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

"Artinya kita serius dan fokus dengan pendidikan.Tak ada artinya juga kalau sarana prasarana pendidikan lengkap namun kesejahteraan guru tak diperhatikan," ujar politisi PAN. ***