BANGKINANG - Personil Polsek dan Bhayangkari Polsek Tapung buka puasa bersama sekaligus penyantunan anak Yatim dan berbagi Takjil Gratis, Sabtu (17/6/2017).

Dari pantauan GoRiau.com sebelum dilaksanakannya acara buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim, Personil Polsek dan Bhayangkari terlebih dahulu berbagi takjil gratis di Jalan Raya, depan Mapolsek Tapung. Sedangkan acara buka puasa bersama dan penyantunan anak Yatim diadakan di halaman Mapolsek Tapung.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Tapung, Kompol Indra Rusdi, SH mengatakan, Buka Puasa Bersama ini diadakan khusus internal Polsek Tapung. "Kita sengaja tidak mengundang UPIKA lainnya, karena sekarangkan sedang banyak kegiatan Safari Ramadhan," ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, Buka Puasa Bersama ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara sesama personil Polsek Tapung dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tapung.

Sementara itu, Terkait dengan Penyantunan anak yatim dan berbagi takjil gratis dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian jajaran Polsek Tapung untuk turut serta berbagi kasih dengan masyarakat dan anak-anak yatim yang seyogianya sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

"Saya berharap, takjil dan santunan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini bentuk ketulusan dan keikhlasan jajaran Polsek Tapung untuk turut serta berbagi kasih dengan masyarakat dan anak-anak Yatim tersebut," tutupnya. ***