YOGYA - Terhampar di atas lahan seluas 5 ribu meter per segi terletak di Jalan Pakem-Turi, Dusun Kalireso Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Provinsi Jogyakarta, menjadi home stay (tempat menginap) pilihan bagi siapa saja yang berlibur ke Jogya.

Sekitar 17 kilometer dari Kota Jogya ke arah kaki Gunung Merapi, menjadikan Riverside pilihan sejumlah turis mancanegara yang berlibur ke Jogya.

Di Riverside terdapat fasilitas penginapan (cottage), restoran, kolam renang, taman/kebun, galeri dan studio musik.

Rombongan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut yang mengikuti Kongres ke-24 PWI di Solo 27-30 September 2018 menyempatkan diri menyambangi Riverside.

Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE mengaku betah menginap di Riverside. "Suasana alami dan udara sejuk begitu menyelimuti kawasan. Enak untuk dinikmati," kesan Ketua PWI Sumut didampingi Sekretaris Edward Thahir.

Sempat bercerita dengan pengelolanya, Teuku Ahmad Dalin, putra Meulaboh Provinsi Aceh, Riverside ditata sedikit demi sedikit hingga seperti sekarang.

Bagi anda yang berlibur ke Jogya tentunya bisa menjatuhkan pilihan ke Riverside untuk menginap dan menikmati suasana alam yang asri. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 081227034002. ***