MALANG - Penyerang Arema FC, Ricky Kayame, tidak ingin terlalu lama berada dalam situasi terpuruk. Rikcy mengaku siap bekerja lebih keras agar Singo Edan bisa bangkit pada pertandingan selanjutnya.

Arema FC memulai kiprahnya di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan hasil yang tidak memuaskan. Juara Piala Presiden 2019 itu menelan kekalahan dengan skor 1-3 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) yang lalu.

"Laga pertama memang selalu susah, jadi semoga pada laga selanjutnya saya bisa memberikan yang terbaik untuk pribadi saya dan Arema. Saya harus berdoa dan kerja lebih keras lagi," ucap Ricky Kayame.

Pada pertandingan kedua, Arema FC harus kembali berjumpa lawan tangguh. Hamka Hamzah dan kolega harus menjalani laga tandang ke markas Borneo FC. Laga ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/5) mendatang.

Pada laga pertamanya, Borneo FC gagal mendapatkan poin penuh. Pesut Etam, yang harus 'mengungsi' ke Stadion Aji Imbut ditahan imbang oleh Bhayangkara FC. Hasil yang dianggap oleh Rikcy Kayame justru tidak menguntungkan bagi kubu Arema FC.

"Borneo FC pasti punya keinginan untuk dapat poin penuh karena ini bermain di kandang mereka. Tapi, kami juga ingin menangkan pertandingan karena kami juga kalah di laga pertama," papar eks pemain Persebaya Surabaya itu.  ***