SELATPANJANG, GORIAU.COM - Ratusan masyarakat Selatpanjang mengikuti jalan santai bersama Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, Selasa (31/12/2013). Jalan santai ini berpusat di halaman kantor Dinas Pengelolaan, Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).

Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan MSi usai melepas ratusan masyarakat tersebut berharap agar masyarakat Kepulauan Meranti sadar pajak. Dengan demikian menurut Irwan akan membantu meningkatkan anggaran dalam membangun daerah.

"Pembayaran pajak ini nanti akan dikembalikan kepada masyarakat melalui berbagai program pembangunan. Makanya mulai saat ini mari kita sadar dan membayar pajak," ajak Bupati.

Irwan juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah membayar pajak selama ini. Pemkab Meranti sendiri, kata Irwan akan tetap memberikan apresiasi melalui pemberian hadiah dan penghargaan kepada pembayar pajak terbaik dari masyarakat.

Melalui jalan santai tersebut dilakukan dalam rangka mensosialisasikan PBB kepada masyarakat, sehingga tahun depan (2014) saat pengelolaan oleh daerah bisa berhasil dan menjadi sumber PAD.***